Mendatangkan Pengunjung
Saya ingin menjelaskan lebih dalam mengenai poin pertama ini
karena poin pertama ini, sangat erat kaitannya dengan besar-
kecilnya hasil yang akan anda dapatkan...
...kok bisa? Baca selengkapnya dan anda akan tahu jawabannya.
Banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk mendatangkan
pengunjung, diantaranya:
* Facebook.
* Twitter.
* Forum.
* Iklan baris.
* Yahoo answers.
* Artikel.
* Ezine.
* Dan masih buanyak yang lainnya.
Tetapi apakah anda tahu bahwa *sebenarnya* setiap pengunjung
tidaklah sama.
Hah, apa maksudnya? Ok, akan saya berikan ilustrasinya...
Jika anda mempunyai sebuah toko elektronik dijalan raya maka
akan banyak sekali orang yang melihat toko anda... entah itu
pejalan kaki, pengendara sepeda, motor ataupun mobil. Tetapi
setiap berapa banyak orang yang melihat toko anda dan akhir-
nya membeli barang dagangan anda.
Pastinya minimal setelah ribuan orang yang melihat toko anda
baru muncul 1 pembeli, mengapa?? Karena orang yg lalu-lalang
didepan toko anda, hampir seluruhnya *TIDAK SEDANG* berminat
dengan barang dagangan anda.
Begitupun juga, jika anda menyewa sebuah tempat di mall atau
pusat perbelanjaan. Walaupun misal anda mempunyai kesempatan
untuk: "memaksa menawarkan barang dagangan anda", anda masih
harus berusaha sangat keras untuk meyakinkan orang tersebut.
Mengapa??
Karena alasan yang sama, orang tersebut TIDAK SEDANG berminat
dengan barang dagangan anda.
Hal itu akan berbeda 180 derajat jika anda tahu SECARA JELAS
APA MINAT MEREKA SAAT ITU.
Coba anda bayangkan: jika ada orang-orang yg berminat barang
elektronik, anda menawarinya barang elektronik... ada orang-
orang yang berminat pakaian, anda menawarinya pakaian... dan
lain sebagainya.
Jika anda bisa melakukannya, ini ibarat mengambil permen dari
tangan anak-anak :-) *kemampuan* menjual anda: akan meningkat
berkali-kali lipat.
Sayangnya...
Hal ini sangat sulit dilakukan di dunia nyata, kecuali kalau
anda bersedia membayar... Ki Joko Bodo untuk membaca pikiran
masing-masing orang ;-)
Tapi sangat mudah dilakukan di dunia maya / internet, bahkan
sampai *super jelas* apa minat mereka saat ini.
Bagaimana caranya??
Mohon bersabar... akan saya jelaskan secara berkala di email
email yang selanjutnya :-)
Untuk yang terbaik!
Rudy Setiawan
BlakBlakan.com
Jika anda bisa membaca pikiran orang lain, anda bisa menjadi
penjual terhebat di dunia. ~ Rudy Setiawan
karena poin pertama ini, sangat erat kaitannya dengan besar-
kecilnya hasil yang akan anda dapatkan...
...kok bisa? Baca selengkapnya dan anda akan tahu jawabannya.
Banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk mendatangkan
pengunjung, diantaranya:
* Facebook.
* Twitter.
* Forum.
* Iklan baris.
* Yahoo answers.
* Artikel.
* Ezine.
* Dan masih buanyak yang lainnya.
Tetapi apakah anda tahu bahwa *sebenarnya* setiap pengunjung
tidaklah sama.
Hah, apa maksudnya? Ok, akan saya berikan ilustrasinya...
Jika anda mempunyai sebuah toko elektronik dijalan raya maka
akan banyak sekali orang yang melihat toko anda... entah itu
pejalan kaki, pengendara sepeda, motor ataupun mobil. Tetapi
setiap berapa banyak orang yang melihat toko anda dan akhir-
nya membeli barang dagangan anda.
Pastinya minimal setelah ribuan orang yang melihat toko anda
baru muncul 1 pembeli, mengapa?? Karena orang yg lalu-lalang
didepan toko anda, hampir seluruhnya *TIDAK SEDANG* berminat
dengan barang dagangan anda.
Begitupun juga, jika anda menyewa sebuah tempat di mall atau
pusat perbelanjaan. Walaupun misal anda mempunyai kesempatan
untuk: "memaksa menawarkan barang dagangan anda", anda masih
harus berusaha sangat keras untuk meyakinkan orang tersebut.
Mengapa??
Karena alasan yang sama, orang tersebut TIDAK SEDANG berminat
dengan barang dagangan anda.
Hal itu akan berbeda 180 derajat jika anda tahu SECARA JELAS
APA MINAT MEREKA SAAT ITU.
Coba anda bayangkan: jika ada orang-orang yg berminat barang
elektronik, anda menawarinya barang elektronik... ada orang-
orang yang berminat pakaian, anda menawarinya pakaian... dan
lain sebagainya.
Jika anda bisa melakukannya, ini ibarat mengambil permen dari
tangan anak-anak :-) *kemampuan* menjual anda: akan meningkat
berkali-kali lipat.
Sayangnya...
Hal ini sangat sulit dilakukan di dunia nyata, kecuali kalau
anda bersedia membayar... Ki Joko Bodo untuk membaca pikiran
masing-masing orang ;-)
Tapi sangat mudah dilakukan di dunia maya / internet, bahkan
sampai *super jelas* apa minat mereka saat ini.
Bagaimana caranya??
Mohon bersabar... akan saya jelaskan secara berkala di email
email yang selanjutnya :-)
Untuk yang terbaik!
Rudy Setiawan
BlakBlakan.com
Jika anda bisa membaca pikiran orang lain, anda bisa menjadi
penjual terhebat di dunia. ~ Rudy Setiawan
Komentar
Posting Komentar