Customer Experience

What is customer experience?

It's the feelings and thoughts that a customer associate  with your brand.

(Ini adalah perasaan dan pikiran yang diasosiasikan pelanggan dengan merek Anda).

It's the way a customer feels about themself when they interact with your brand.

(Ini adalah cara pelanggan merasa tentang diri mereka sendiri ketika mereka berinteraksi dengan merek Anda.)

Customer experience is the sum of all the highs and lows the delights and disappointments.

(Pengalaman pelanggan adalah jumlah dari semua suka dan duka, kesenangan dan kekecewaan)

A customer experience is the culmination of the emotions (smells and tastes, sights and sounds) that are conjured up when they think about your brand.

(Pengalaman pelanggan adalah puncak dari emosi (bau dan rasa, pemandangan dan suara) yang muncul ketika mereka memikirkan merek Anda)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Webinar Smart Parenting: Mengelola Emosi Menjalankan Ibadah Bulan Ramadhan

Ustadz Adi Hidayat: Seputar Shalat Tahajud

Info Daftar Perguruan Tinggi Ikatan Dinas dan Beasiswa Penuh

Lagu Mengharukan tentang Zuhudnya Rasulullah

Ustadz Muhammad Ardiansyah: Thalabul 'Ilmi, Tahshilul' Ilmi dan Barakatul 'Ilmi

Penerimaan Siswa Baru SMP Cendekia BAZNAS 2018/2019

Contoh Pembelajaran Berbasis Proyek pada Mata Pelajaran Sosiologi SMA

Seorang Nenek Masuk Islam karena Pemberian Buku Seorang Anak